Peringati Hari Bakti Adyaksa dan HUT IAD, Kajati Sulbar Bagikan Sembako untuk Warga Miskin di Mamuju

Hits: 63

Kajati Sulbar Johny Manurung,SH dan Jajaran beserta Anggota IAD Sulbar , saat berpose bersama sebelum pembagian paket sembako(photo:banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Rangkaian peringatan Hari Bakti Adyaksa yang ke 61 dan HUT Ikatan Adyaksa Darmakarini (IAD) yang ke 21, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar Johny Manurung,SH bersama Ketua IAD Sulbar, Maria Johny Manurung beserta Jajaran Kejati Sulbar melakukan bakti Sosial melalui pembagian sembako kepada warga terdampak Covid 19, di lingkungan Bulutakkang Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro dan lingkungan Binanga di kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju.

Paket sembako yang dibagikan berjumlah 400 paket dan sebelum kegiatan pembagian sembako ke titik lokasi, diawali dengan kegiatan pelepasan simbolis secara virtual yang dilaksanakan Jamintel Kejagung, Dr Sunarta,SH;MH

Mewakili Kajati Sulbar Johny Manurung,SH, Asintel Irvan Pahala Samosir,SH,MH di lokasi pembagian sembako menjelaskan, Bakti sosial berupa pembagian sembako yang dilakukan oleh Kejati, dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa dan HUT IAD.

” Kegiatan pembagian sembako ini, dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Hari Bakti Adyaksa ke 61 dan HUT IAD ke 21, masyarakat yang kita sasar adalah masyarakat terdampak Covid 19, Warga miskin dan juga pegawai honor di Kejati Sulbar,” ujar Irfan.

Ditambahkan, kegiatan Pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Kejati merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kejati di Indonesia.

” Sesuai arahan panitia hari bakti Adyaksa dan arahan Kajati Sulbar, sasaran penerima sembako ini adalah masyarkat terdampak Covid 19 juga warga miskin, dan kegiatan ini serentak dilaksanakan di Seluruh Kejati di Indonesia,” Imbuhnya.

Selaku Kepala pemerintah kecamatan, Camat Simboro Syahid Pattoeng menyampaikan apresiasi atas kepedulian yang ditunjukkan oleh kajati Sulbar dan jajaran Kejati yang membagikan sembako ke masyarakatnya.

Camat Simboro,M.Syahid Pattoeng(photo:banniq)

” Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi Kepedulian ynag ditunjukkan oleh kajati dan jajaran Kejati Sulbar ynag hari ini membagikan sembako ke Masyarakat kami, semoga Kajati dan jajaran Kejati Sulbar sehat dan semakin sukses dalam mengembang tugas sebagai Kajati Sulbar,” tuturnya.

Rasmi, warga Bulutakkang yang juga menerima bantuan sembako ini menyampaikan terima kasih atas bantuan ynag telah diberikan oleh Kajati Sulbar.

” Kami selaku masyarakat kecil sangat berterima kasih kepada bapak kajati atas perhatiannya kepada kami dengan memberikan bantuan sembako ini, ini sangat berarti bagi kami,” simpul Rasmi.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *