Personil Polres Pasangkayu Laksanakan Shalat Ied dengan Prokes yang Ketat

Hits: 3

BANNIQ.Id.PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H secara berjamaah di lapangan Apel Corona dengan Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat sebelum memasuki Area Lapangan. Selasa Pagi (20/7/2021).

Prokes ketat dilaksanakan untuk menjaring dan memastikan personil yang akan mengikuti Sholat Idul Adha di Lapangan Mapolres Pasangkayu tidak terpapar Covid-19 sehingga pelaksanaan sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H / 20 Juli 2021 bisa  berjalan dengan tertib dan aman.

Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y., S.I.K., yang mewakili Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K., M.Sc dalam sambutannya mengatakan ” Kita perlu Syukuri karena masih sempat melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H walaupun masih dibatasi karena dimasa Pandemi namun tidak menghilangkan semangat Idul Adha itu sendiri karena kita masih bisa melaksanakannya dalam keadaan sehat wal afiyat walaupun dengan protokol kesehatan yang ketat dimana sebelum masuk kedalam Mapolres melaksanakan Sholat harus melakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu dan menyemprot tangan dengan Hand sanitizer dan menjaga jarak.

Ade melanjutkan, Walaupun di masa Pandemi Covid-19, Personil Polres Pasangkayu dan jajaran siap melakukan Qurban Dengan Sapi sebanyak 9 Ekor yang selanjutnya akan dibagi kepada Masyarakat yang membutuhkan dengan cara Door To Door oleh Personil Polres Pasangkayu dan Polsek Jajaran untuk menghindari kerumunan.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *