Pertanyakan Kejelasan Garapan Lahan, Sejumlah Warga UPT Trasmigrasi Salundeang Datangi DPRD Mateng

Hits: 27

Anggota DPRD Mateng saat Menerima Aspirasi Warga Transmigrasi UPT Salundeang(photo:EE)

BANNIQ.Id.Mateng.Terkait kejelasan penggarapan lahan, sejumlah warga dari transmigrasi UPT Saluandeang datangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Mamuju tengah (Mateng), Selasa (23/06/2020).

Penyampaian aspirasi warga itu diterima dengan baik oleh DPRD Mateng sekaligus di hadiri langsung Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Mateng.

Kepala rombongan YAN (54) mengatakan mereka datang untuk mengetahui kejelasan lahan yang sampai saat ini belum ada kejelasannya.

Ditempat yang sama kepala dinas transmigrasi kabupaten Mamuju tengah Muhammadiyah mengatakan terkait penyampaian warga UPT Transmigrasi Salundeang tersebut, saat ini sementara dalam proses.

” soal kejelasan lahan yang dimaksud saudara-saudara pihak kami telah melakukan prosesnya hanya saja kita sama sama tahu proses pengurusannya butuh waktu,” Ujar Muhammadiyah.

Dia berjanji dalam waktu singkat pihak Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Mateng akan menyelesaikan apa yang di sampaikan warga tersebut, dan dalam waktu dekat ini pula sebut Muhammadiyah pihaknya akan turun mengukur lahan.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi 3 DPRD Mateng,H.Sahrul Sukardi, juga berharap apa yang menjadi aspirasi warga tersebut dapat diselesaikan dengan baik oleh Instansi terkait.

“selaku wakil rakyat kami berharap kepada Instansi terkait untuk menyelesaikan dengan baik apa yang menjadi aspirasi warga ini,” Pungkasnya.|EE/-s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *