Pesan Bupati Mateng pada Peringatan Hari Pahlawan 2019

Hits: 7

BANNIQ.Id.Mateng.Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 tingkat Kabupaten Mamuju Tengah berlangsung di Halaman Kantor Bupati Mamuju Tengah, dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati Mamuju Tengah , H.Aras Tammauni, Senin (11/11/19)

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini mengangkat tema ‘Aku Pahlawan Masa Kini’, Selain dihadiri Bupati, hadir pula Wakil Bupati Drs.HM Amin Djasa, Sekkab Mateng H. Askary Anwar Ketua DPRD, H. Arsal Aras), Anggota DPRD, Kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng, Kepala Penghubung Mateng 1418/Mamuju, Danramil 1418-04 Budong-budong, Kapolsek se Kab. Mateng, Veteran Mateng dan tamu Undangan lainnya.

H.Aras Tammauni selaku nspektur Upacara, dalam sambutannya mengatakan, “menjadi Pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun dalam bentuk aksi-aksi nyata, untuk memperkuat keutuhan NKRI.

“seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan propokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan pergerakan anarkis yang dapat merugikan orang lain” ucap aras.

Di akhir sambutannya Bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyatnya ini, tak lupa mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 2019.|Erick/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *