Sabtu, April 13, 2024

Prof. Zudan Ajak Pimpinan OPD Bumikan Nilai Arrahman dan Arrahim dalam Menjalankan Tugas Pemerintahan

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Sulbar. Tipikal kepemimpinan Religius yang dimiliki Pj.Gubernur Sulbar,Prof.Dr.Zudan Arifakhrolloh terpanjar dari jiwanya yang senatiasa menyampaikan pesan bernas tentang nilai-nilai kehidupan dalam bermasyarakat maupun berpemerintahan.

Seperti halnya yang disampaikannya di hadapan ratusan jemaah masjid Baitul Anwar Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, yang bersama-sama melaksanakan shalat Tarwih bersama, malam ini,Sabtu, 16 Maret 2024.

Jamaah Masjid Baitul Anwar Kompleks Kantor Gubernur Sulbar(foto:Banniq.id)

Melalui pesannya, Prof. Zudan mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa menyampaikan rasa syukur atas nikmat kesempatan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan shalat Isya dan Tarwih.

” Kita patut senantiasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita sekalian sehingga kitq  dapat melaksanakan shalat tarwih, karena banyak saudara kita yang lain tidak mendapatkan kesempatan ini,mungkin karena disibukkan oleh pekerjaan untuk kepentingan umum,” Jelas Prof.Zudan.

Selain itu Prof.Zudan juga berpesan kepada jamaah dan pimpinan OPD yang ikut melaksanakn shalat tarwih bersama jamaah masjid Baitul Anwar, untuk.senantiasa membumikan Nilai-nilai Arrahman dan Arrahim dalam kehidupan dan pekerjaan.

” Mari kita juga senantiasa membumikan Nilai-nilai.Arrahman dan Arrahim dalam kehidupan dan pekerjaan kita, kepada para pimpinan OPD jadikanlah Nilai-nilai Arrahman dan Arrahim ini dalam membuat kebijakan, pasti hasilnya akan membawa kebahagiaan bagi masyarakat karena disertai nilai cintah kasih,” imbuhnya.

Dengan dibumikannya nilai-nilai Arrahman dan Arrahim tersebut, maka pasti akan cepat mencapai Masyarakat Sulbar yang malaqbiq.

” Dengan dibumikannya nilai-nilai Arrahman dan Arrahim pasti akan cepat mencapai masyarakat Sulbar yang malaqbiq dan mencapai masyarakat yang Baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafur,” harapnya.|***

 

 

Baca Juga >>   Sederet Prestasi Telah Diukir Selama 11 Bulan Sebagai Pj Gubernur, Ketua Projo Sulbar Minta Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Prof.Dr.Zudan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: