Raih 28 Kursi DPRD Se Sulbar, Partai Nasdem Berharap jadi Pemenang Pemilu 2024

BANNIQ.Id.Sulbar.Prestasi yang ditorehkan oleh Partai Nasdem Sulbar dibawah Kepemimpinan Drs.H.Habsi Wahid,MM,pada Pemilu 2019 patut menjadi catatan penting untuk menuju prestasi yang lebih fantastis di Pemilu berikutnya.

Dari 13 Kursi DPRD Se Sulbar pada Pemilu 2014 meningkat Drastis pada Pemilu 2019 yang berhasil mengoleksi 28 Kursi DPRD Se Sulbar, selain itu di dua Kabupaten Nasdem Berhasil menjadi Ketua DPRD yakni Mamuju dan Mamasa, dan di DPRD Sulbar Partai Nasdem Menjadi Unsur Pimpinan.

” Ini adalah kemajuan yang sangat pesat dibandingkan pada Pemilu 2014,dimana partai Nasdem hanya memiliki 13 kursi dan di Pemilu 2019 ini menjadi 28 Kursi, dan semula 0 Kursi untuk DPR RI, sekarang kita sudah punya kursi 1,” Terang Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Martin Manurung, di hadapan ratusan kader Nasdem pada kegiatan Rapat Pleno diperluas DPW Partai Nasdem Sulbar yang dirangkaikan dengan penyerahan SK Pimpinan DPRD/fraksi parrai Nasdem Se Sulbar,Senin malam(2/9/2019).

Dengan prestasi yang telah diraih partai Nasdem dibawah kepemimpinan Habsi Wahid sebut Martin, sebagai pertanda bahwa Nasdem di Sulbar telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, ia menyerukan kepada semua kader Nasdem untuk bisa meraih mimpi yang lebih besar lagi yakni menjadi pemenang pemilu dan menjadi Gubernur Sulbar.

” Saya serukan kepada semua kaka-kaka di partai Nasdem untuk berani bermimpi untuk bisa meraih harapan yang lebih besar, yakni menjadi pemenang pemilu 2024 dan Nasdem bisa meraih Gubernur Sulbar,” Tegas Martin, sambil diiringi aplaus ratusan kader Nasdem Sulbar|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *