Ratih Megasari Salurkan Bantuan APD ke RSUD Mateng

Hits: 75

BANNIQ.Id.Mateng. Masih dalam rangka upaya pencegahan Covid 19, khususnya bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan, anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (F-Nasdem) Dapil Sulawesi Barat (Sulbar), Ratih Megasari Singkarru, melalui Yayasan Adam Fabumi Fondution (AFF) bekerja sama dengan KITABISA.COM donasikan alat pelindung diri (APD), Sepatu Boot dan Masker.

Penyerahan tersebut oleh Tim Relawan Ratih Megasari Singkarru, M. Amri Atjo Babo dan diterima langsung Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju Tengah (Mateng) dr. Petunrengi, Selasa (23/06/2020) di Kantor RSUD Mateng. 

Dirut RSUD Mateng, dr. Patunrengi berterimah kasih atas bnatuan yang telah diberikan oleh Anggota DPR RI,Ratih Megasari Singkarru, ia berharap APD tersebut akan dipergunakan sebagai garda terdepan Penanganan Covid 19.

Selain APD Patunrengi juga berharap bantuan alat Rafid tes yang dibutuhkan oleh RSUD, karena untuk saat ini RSUD belum sanggup untuk membeli alat tersebut,mengingat harganya yang mahal.

Usai menyerahkan bantuan, M. Amri Atjo Babo menyampaikan, kegiatan penyerahan bantuan APD tersebut adalah bahagian dari komitmen ibu Ratih Megasari Singkarru melalui Yayasan Adam Fabumi Fondution bekerjasama dengan KITABISA.COM dalam hal melindungi para perawat dimasa pandemi Covid-19 ini.|EE/-S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *