Ratusan Calon Peserta PBK BLK Sulbar Angkatan I Ikuti Tes Tertulis dan Wawancara

Instruktur BLK Sulbar saat menginterviuw salah seorang Calon Peserta PBK Angkatan I tahap I APBN TA 2023(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Ratusan calon peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) angkatan I Tahap I tabun 2023 yang anggarannya bersumber dari APBN, hari ini,Selasa,21 Maret Mengikuti tes tertulis dan tes wawancara di Kantor Sementara UPTD  BLK Disnakerda Sulbar, jalan Dr.Ratulangi Mamuju.

Kepala UPTD BLK Provinsi Sulbar, H.Andi Farid Kusno,S.Sos.M.Si. menjelaskan ratusan peserta yang mengikuti tes tertulis dan wawancara tersebut akan diterima di Empat keahlian yakni Teknik Pengelasan, Tata busana/Garment,Tata Rias dan Kecantikan serta teknik Komunikasi dan Informasi.

” Berdasarkan hasil seleksi administrasi adapun calon peserta PBK Angkatan I Tahap I yang ikut tes har ini adalah Teknik Kominikasi dan Informasi atau komputer sebanyak  47, teknik pengelasan  33;TataBusana  31,Tata Rias dan Kecantikan  sebanyak 30,” jelas H. Andi Farid Kusno di sela kegiatan Tes tertukis dan Wawacara calon peserta PBK, Selasa(21/3).

Untuk yang dinyatakan lolos selanjutnya akan mengikuti pembukaan pelatihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret.

Calon peserta PBK BLK Sulbar yang sedang mengikuti tes(photo:Banniq.id)

” Insya Allah besok kami umumkan hasilnya, dan bagi yang dinyatakan lulus selanjutnya akan mengikuti pembukaan pelatihan pada tanggal 28 Maret,” pungkasnya.|***

Banniq dot ID || Beritanya Tajam Setajam Sembilu © 2023

error:

This website uses cookies to provide you with the best browsing experience.

Accept
Decline