Resmi Dilantik Sebagai Wabup Pasangkayu, Herny Agus Sebut Program PPA Menjadi Salah Satu Program Prioritas

Hits: 21

Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu, Hj.Herny Agus bersama Suami Tercinta Dr.Ir.H.Agus Ambo Djiwa.MP dan beberapa kerabat di Rujab Gubernur Sulbar,usai acara pelantikan bupati dan wakil bupati hasil Pilkada serentak tahun 2020.(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju.Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu, terpilih Hj.Herny Agus yang dilantik dan diambil Sumpahnya oleh Gubernur Sulbar HM.A.Alibaal Masdar atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jum’at 26 Februari 2021 didampingi oleh Suami tercinta yang juga mantan Bupati Pasangkayu dua periode Agus Ambo Djiwa.

Kepada awak media usai pelantikan, Hj.Herni Agus menyampaikan, salah satu yang menjadi prioritas pembangunan yang dilaksanakan pada periode kepemimpinan nya bersama Bupati Yaumil Ambo Djiwa yakni pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak (PPA). Hal tersebut penting mengingat Sulbar dimana Kabupaten Pasangkayu menjadi bagian di dalamnya masih tinggi kasus Stunting.

” Salah satu yang akan menjadi prioritas program pembangunan kami adalah pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak mengingat kasus Stunting di Sulbar,” ujar Herny.

Selain itu sebut Herny, program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pendahulunya, seperti program DSmart juga tetap akan menjadi prioritas dan 9 program prioritas yang akan dilaksanakan olehnya bersama Bupati.

” Selain itu kami juga tetap akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan sebelumnya, yakni DSmart dan juga 9 Program prioritas salah satunya program Cinta Qur’an dan cinta Masjid,” Pungkas Mantan ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *