Sat Binmas Polres Polman Sosialisasi Pencegahan Covid 19 di Pasar Pekkabata

Hits: 2

BANNIQ.Id.Polewali. Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Polman, Sat Binmas Polres Polman yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Sudirman Lau SH gelar Sosialisasi dan penyuluhan tentang Pencegahan Virus Covid-19, di dua titik yakni Pasar Sentral Pekkabata dan Pasar Baru Polewali Kecamatan Polewali Kabupaten Selasa (01/09/2020)

Dalam pelaksanaan Sosialisasi tersebut personil Sat Binmas Polres Polman menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menpedomani Protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak aman, tetap menggunakan Masker dan yang terakhir tetap rutin mencuci tangan terutama setelah melakukan aktifitas di tempat umum.

Selain itu di waktu yang sama di sela-sela memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Personil Sat Binmas Polres Polman juga membagikan Masker Gratis kepada masyarakat yang di dapati masih enggan menggunakan masker di tempat umum.

” Insya allah kegiatan ini akan terus kami gelar sampai masyarakat betul-betul paham bagaimana cara mengantisipasinya, bisa kita saksikan bersama masih banyak masyarakat yang kita dapati tidak menggunakan masker,tidak menjaga jarak aman apabila melakukan aktifitas di tempat umum,” Ujar AKP Sudirman.

Maka dari itu sambung Sudirman, Sosialisasi pencegahan seperti ini harus terus di gencarkan demi keselamatan kita semua.ungkap kasat Binmas Polres Polman yang di temui.|Hms-asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *