Satu Pasien Dinyatakan Sembuh, Bertambah Satu Positif Covid 19 untuk Sulbar

Hits: 20

Gambar : Ilustrasi Corona Virus

BANNIQ.Id.Sulbar. Jubir Gutus Covid 19 Sulbar Safaruddin, Hari ini Sabtu (2/5/2020) kembali merilis data perkembangan Covid 19 di Sulbar.

Melalui rilis elektronik, Safaruddin menguraikan bahwa Pada hari ini Sabtu 2 mei 2020, Tim Gugus Tugas (Gutus) Covid 19 Sulbar telah menerima laporan hasil pemeriksaan laboratorium COVID19 dari BBLK Makassar .

” Hari ini ada penambahan 1 kasus positif covid19 dan ada 1 kasus yang sudah dinyatakan sembuh.,” Ujar Kadis Kominfo Sulbar ini.

Lebih jauh Safar,Sapaan Karib Safaruddin, menguraikan bahwa Hasil lab positif yang selanjutnya disebut Kasus 44 dengan inisial Tn. JM laki-laki usia 29 tahun, asal dari kec.amatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah.

Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit, yaitu ke Makassar . Pasien tidak memiliki riwayat kontak erat dengan pasien terkonfirmasi. Pasien 44 saat ini dirawat di RSUD Mamuju Tengah.

Selain penambhan data positif, hari ini juga sambung Safar terdapat kasus pasien yang sembuh.

” kasus positif 04 inisial Tn. Ir laki-laki usia 43 tahun, asal kabupaten Pasangkayu yang dirawat di RSU Regional Sulbar dan setelah di dapatkan hasil laboratorium 2 kali berturut – turut Negatif , maka pasien 04 dinyatakan sembuh,” Bebernya.

Sehingga dengan demikian, kata safar kasus positif Covid 19 Sulbar secara akumulasi berjumlah 44 Pasien.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *