Sabtu, Juni 15, 2024

Tak Ingin Filosofi Burung Disalahartikan, Diskominfo Minta Maaf

- Advertisement -

Kadiskominfopers Sulbar, Mustari Mula Tamaga(photo:repro)

BANNIQ.Id. Mamuju — Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulbar meminta maaf atas kegaduhan pasca tersebarnya video terkait penjelasan filosofi burung oleh Pj. Gubernur Sulbar.

Kepala Diskominfo Sulbar Mustari Mula menyampaikan, Pj.Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrullah dalam pidatonya pada forum Coffee Morning di Marasa Corner tak bermaksud menyebarluaskan informasi yang mengandung pornografj, namun PJ gubernur bermaksud memuji sejumlah pejabat hadir pada acara tersebut, dengan harapan terbangunnya sinergitas dalam pembangunan. Materinya pun memang hanya untuk internal yang hadir dalam forum dimaksud.

Hanya saja, itu disalahartikan, sehingga untuk menghindari dampak terhadap publik dari tersebarnya video tersebut, video sudah di copot dari akun medsos Diskominfopers dan Diskominfopers Sulbar memohon maaf.

“Saya selaku Penanggung Jawab media informasi publik Pemprov Sulbar memohon maaf kepada Pj Gubernur Sulbar dan masyarakat atas kelalaian Tim Redaksi Media dalam memilah dan memilih mana informasi yang hanya dikonsumsi untuk kalangan internal atau audiensi tertentu dan mana informasi yang ditujukan untuk masyarakat umum (Publik),” ujar Mustari.|hms-***

Baca Juga >>   Bapperida Sulbar Gelar Bimtek Kebijakan Kepemimpinan Perempuan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: