Terkait Informasi 3 Warga yang Dilaporkan ke Polisi, Begini Penjelasan Ketua DPRD Mamuju

Hits: 72

Ketua DPRD Mamuju,Azwar Ansari Habsi (photo:dok Ari-Fb)


BANNIQ.Id.Mamuju.Terkait tudingan mengenai pemberitaan yang menyebutkan bahwa Ketua DPRD Kabupaten Mamuju telah melaporkan tiga orang warga Mamuju ke Polisi terkait postingan di social media tidak benar.

Awal dari laporan Azwar Anshari Habsi diawali dengan beredarnya foto ketua DPRD Kabupaten Mamuju atau diviralkan oleh sekelompok orang tertentu, atau diposting oleh lebih dari satu orang dengan beragam caption di Facebook.
Foto ketua DPRD Kabupaten Mamuju yang disebarkan difacebook sedang duduk diatas kursi yang sebelumnya tidak perna di ekspos di Sosial media.

Dengan postingan foto ketua DPRD yang diposting oleh lebih dari satu orang tersebut mengundang beragam komentar yang sifatnya fitnah dan penghinaan.
Dari beberapa orang yang memposting foto ketua DPRD Kabupaten Mamuju seseorang yang bernisial HE dianggap telah melanggar kaidah yang ada, serta mendapat respon dari Relawan ketua DPRD Kabupaten Mamuju.

Untuk menghindari respon relawan yang merasa menyudutkan pribadi ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Benar saya telah melaporkan seseorang yang berinisial HE kepada pihak kepolisan, jika ada yang menyebutkan bahwa saya telah melaporkan tiga orang warga Mamuju itu tidak benar” kata Azwar Anshari Habsi saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, soal polisi melakukan panggilan diluar dari seseorang yang kami laporkan itu merupakan kewenangan pihak kepolisian yang tentu tidak ada satu orangpun yang berhak mengitervensi karena kewenangan penyidik.


“yang terlapor itu seseorang yang berinisal HE, terkait SA dan MA mendapatkan panggilan polisi itu kewenangan penyidik, silahkan dikonfirmasi ke penyidiknya karena itu kewenangan mereka” tambahnya.

” Laporan atau aduan saya sifatnya pribadi tidak menyangkut pautkan dengan jabatan saya saat ini, laporan tersebut juga sebagai bentuk edukasi agar Supaya kita semua tau dan taat terhadap hukum , kenapa mesti kami lapor agar tidak menjadi fitnah dikemudian hari,” . tutup Azwar Anshari Habsi Saat dikonfirmasi|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *