Jumat, Oktober 4, 2024

Punya Kans Lolos ke Liga II, Ketua Asprov PSSI Sulbar Berharap Dukungan Pemerintah Untuk Pengembangan PS Sandeq Polman

- Advertisement -
Ketua Asprov PSSI Sulbar,Dr.Ir.H.Agus Ambo Djiwa,MP(photo:Banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Debut Klub Persatuan Sepak Bola (PS) Sandeq Polman sebagai salah satu klub sepak bola yang telah banyak menjuarai even sepak Bola liga III baik di wilayah Provinsi Sulbar maupun di regional Sulawesi patut mendapatkan apresiasi dan layak masuk Liga II Indonesia yang saat ini tengah menunggu keputusan lolos tidaknya tim Sepak Bola andalan kabupaten Polman ini.

Menyikapi kesiapan PS Sandeq Polman masuk ke Liga II,Ketua Asprov PSSI Sulbar,Ir.H.Agus Ambo Djiwa, berharap dukungan semua pihak untuk mendukung dan membekap pembinaan dan pengembangan PS Sandeq.

” Kami sudah sampaikan ke Pak Gubernur Sulbar untuk mendukung sepenuhnya pengembangan PS Sandeq sebagai salah satu Klub sepak bola di Sulbar yang punya kans lolos ke liga II Indonesia, termasuk membangun komunikasi dengan pihak swasta untuk menopang Kesinambungan PS Sandeq nanti ketika sudah dinyatakan lolos ke Liga II,” jelas Agus Ambo Djiwa, di kantor DPD PDIP Sulbar,Rabu(26/1).

Selaku ketua Asprov PSSI Sulbar dirinya yakin PS Sandeq akan lolos ke Liga II dan akan dapat bersaing dengan klub-klub yang ada dalam Squad Liga II.

” Selaku ketua Asprov kami yakin PS Sandeq Bakal lolos ke Liga II, dan yakin akan dapat bersaing dalam kompetisi Liga II dengan klub-klub sepak bola di Seluruh Wilayah Indonesia, apa lagi saya dengar sudah ada yang sudah siap jadi Sponsor,”pungkasnya.|asdar

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: