Jumat, Oktober 4, 2024

Sambut HUT Ke 19 Tahun, PT Passokkorang Apresiasi Kinerja Pemkab Pasangkayu

- Advertisement -
Kacab PT Passokkorang Kab.Pasangkayu,Rimba Eboni T(photo:Esyam)

BANNIQ.Id.Pasangkayu, — Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasangkayu yang ke-19 Tahun (Th) yang jatuh pada tanggal 18 April 2022 mendatang menjadi sebuah momentum tersendiri bagi Kabupaten paling Utara di Sulawesi Barat (Sulbar) ini.

Dalam memasuki usia yang ke 19Th ini, Kabupaten Pasangkayu telah menjadi Daerah yang mampu bersaing dengan Daerah lainnya baik dalam kancah Sulbar maupun skala Nasional. Selain itu Pasangkayu juga telah menjadi Daerah yang dijadikan percontohan beberapa Daerah lain baik dalam sektor perkebunan maupun sektor perikanan.

Menyikapi hal tersebut, petinggi PT Passokorang dalam hal ini Kepala Cabang (Kacab) PT Passokorang Kabupaten Pasangkayu, Rimba Eboni T, salah satu mitra kerja Pemerintah Daerah (Pemda) sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah yang telah mampu membawa Kabupaten Pasangkayu menjadi Kabupaten yang dapat di anggap salah satu Kabupaten yang mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan di Sulbar khususnya dalam sektor Perkebunan dan Perikanan.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Pemda Pasangkayu yang kami anggap telah mampu memberikan terobosan yang sangat signifikan atas pembangunan di Kabupaten Pasangkayu ini”, ucap Rimba saat diwawancarai di kantornya, Minggu (06/03-2022).

Rimba juga tidak lupa mengucapkan selamat menyambut HUT ke-19Th kepada Kabupaten Pasangkayu dan juga selamat Ulang Tahun kepada Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa,SH yang ke-64Th yang bertepatan hari ini, 06 Maret 2022. Ia berharap dengan usia yang sudah sangat matang dan Dewasa ini, Kabupaten Pasangkayu akan lebih Sejahtera dan kedepannya mampu menjadi salah satu Daerah penopang pembangunan Ibu Kota Negara Baru (Ibu Kota Nusantara) yang selama ini telah di gadang-gadangkan akan berpindah ke Kalimantan Timur.

“Selamat menyambut HUT Pasangkayu ke-19Th dan selamat Ulang Tahun buat Bupati Pasangkayu ke-64Th. Semoga kepemimpinan beliau lebih amanah dan selalu diberikan kesehatan agar dapat membawa dan memimpin Daerah ini menuju Kabupaten Pasangkayu yang lebih sejahtera, Mandiri dan bermartabat”, harapnya. Pewarta : E Syam. Editor : A.Samad

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: