Jumat, Oktober 4, 2024

Program Prioritas Sandek Tetap Ingin Berkontribusi Mempromosikan Potensi yang Dimiliki Sulbar

- Advertisement -
acara Pelantikan Pengurus Sandek Periode 2022-2024(photo;FB Sandek)

BANNIQ.Id.Jakarta.Organisasi kemahasiswaan Serikat Nasional Akademisi Sulawesi Barat (SANDEK SULBAR) yang berkedudukan di Jakarta, beberapa hari lalu kembali dilakukan pengukuhan kepengurusan untuk periode 2022-2024, dengan ketua Umum Irwan Sipattongan.

Via telfon,Kamis (10/3) kepada laman ini menjelaskan, untuk periode kepengurusan Sandek yang dipimpinnya, program prioritas yang akan dijalankan masih bertumpuh pada promosi dan pengenalan segala potensi yang dimiliki oleh Sulbar.

” Sebagai Organisasi Mahasiswa yang berada di luar, program prioritas kita yakni memperkenalkan dan mempromosikan Sulbar dengan segala potensi yang dimilikinya, dengan harapan akan dapat dikelola lebih baik lagi di masa yang akan datang,” jelas Mahasiswa Kelahiran Pandebulawang Polman ini.

Dengan demikian sebut Irwan, Potensi yang dimiliki Sulbar tersebut harus dikelola dengan baik,kemudian dengan promosi dan pengenalan yang dilakukan dapat memantik investor untuk datang ke Sulbar melakukan pengembangan investasi yang didukung Pemerintah daerah.

Menyinggung soal PLT yang sebentar lagi akan turun ke Sulbar untuk menjalankan roda pemerintahan, pasca berakhirnya masa Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar,tanggal 12 Mei 2022 nanti, selaku mahasiswa kata Irwan tidak mempersoalkan siapapun yang akan ditunjuk oleh Kemendagri sesuai kewenangannya.

” Mengena Penjabat Gubernur nanti tentu kami tidak memiliki kapasitas untuk menentukan siapa yang akan menjadi Penjabat, karena itu kewenangan Kemendagri, namun kami berharap Pejabat ayang akan dilantik PLT Gubernur adalah orang yang paham daerah, agar akselerasi pembangunan dapat berlangsung cepat selama kurun waktu 2 tahun lebih,” pungkasnya.| Samad

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: