Jumat, Oktober 4, 2024

Di Bawah Kepemimpinan Ashar Azis, Anggota Inkindo Sulbar akan Lebih Diberdayakan

- Advertisement -
Suasana Rapat Penyusunan Pengurus Inkindo Sulbar,Usai pemilihan Ketua(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Setelah dirinya terpilih sebagai Ketua DPP Inkindo Sulbar melalui Mubes yang berlangsung di Ballroom Hotel D Maleo ,Senin 14 Januari 2022, Ashar Azis telah mendesain program untuk mendukung dan meningkatkan pemberdayaan Perusahaan Konsultan yang bernaung dibawah Inkindo.

” Selaku yang dipercayakan teman-teman sebagai ketua Inkindo Sulbar, ada beberapa program jangka pendek yang segera kita laksanakan, antara lain pemberdayaan Anggota Inkindo, yang diharapkan menjadi pelaku baik di Pemprov Sulbar maupun di Pemkab,” jelas Ashar Azis saat memberi keterangan Pers usai dirinya terpilih sebagai ketua DPP Inkindo Sulbar,Senin(14/3).

Aso,sapaan karib Ashar Azis juga menyebut program jangka pendek lainnya seperti Pembenahan Administrasi dan Perizinan bagi Anggota Inkindo Sulbar, Hal tersebut penting kata dia, karena hal tersebut terkait dengan legalitas formal yang menjadi bagian dari persyaratan bila terbangun satu kerjasama dengan pihak lain termasuk pemerintah.

” Program jangka Pendek lainnya yakni pembenahan administrasi dan Perizinan anggota Inkindo ini kita jalankan secara beriringan, dan hal ini penting sebagai syarat bila ada anggota Inkindo yang bermitra dengan lembaga lain melalui kerjasama atau KSO,” imbuhnya.

Kemudian untuk kemitraan strategis dengan pemerintah, Inkindo juga dapat memberi masukan kata Aso, terutama dalam hal perencanaan pembangunan gedung pemerintah, mengingat Anggota Inkindo paham tentang rancangan nilai gedung pemerintah

” Ke depan juga kita dapat menjadi mitra strategis pemerintah, terutama terkait aspek perencanaan pembangunan gedung pemerintahan, kita dapat memberi masukan terkait perencanaan pembangunan sebuah gedung pemerintahan, karena kami paham tentang hal itu,” pungkasnya.|asd

Baca Juga >>   PMI Mateng Gelar Workshop Pembina PMR untuk Tingkatkan Kapasitas Kepemimpinan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: