Jumat, Oktober 4, 2024

Meski Anggaran Terseok, Pesilat Sulbar Siap Tanding di Kejurnas IV Pagar Nusa

- Advertisement -
Pesilat Pagar Nusa Sulbar saat bertanding pada nomor seni sesi Virtual,Di Boyang kayyang Buttu Ciping Tinambung(photo:FB Surya)

BANNIQ.Id.Polewali. Kejurnas Pagar Nusa yang akan digelar di Padepokan TMII tnggal 25 Maret nanti, juga akan diikuti kontingen Pagar Nusa Provinsi Sulbar, meskipun minimnya dukungan anggaran untuk menuju ke Jakarta sebagai Pusat pelaksanaan kegiatan.

“Bismillah, meski dengan Anggaran terseok-seok Insya Allah Pagar Nusa Sulbar Siap Berjuang Kejurnas IV Pagar Nusa di Padepokan TMII,” tulis Ketua Pagar Nusa Sulbar, Suryananda di Akun FBnya,Sabtu(20/3).

Rencana keberangkatan kontingen Pagar Nusa Sulbar kata Surya pada kesempatan lain, akan memberangkatkan kontingen sebanyak 21, semula 51 orang namun mengingat minimnya anggaran dipres hingga 21 orang.

” Mulanya kita akan berangkatkan 51 orang, tapi karena keterbatasan anggaran kami press menjadi 21 orang dan kami akan berngkat lebih awal mengingat moda transfortasi yang kita gunakan adalah kapal laut,” jelas Surya.

Sebelum laga tanding pada tanggal 25 Maret nanti, sebut Surya sesi pertandingan telah dimulai pekan lalu dari nomor seni Seni Tuggal Dewasa Putra dan putri dan berlangsung secara virtual, untuk kontingen Sulbar berlokasi di area Boyang kaiyyang Buttu ciping.

” Semoga Kontingen Sulbar dapat mempersembahkan yang terbaik, meskipun pada sesi seni secara virtual dewasa putra kita berada di urutan 5 dengan nilai 384 dan putri juga di posisi 5 dengan nilai 406, dan kami berharap do’ dari semua masyarakat Sulbar, dan kepada yang telah membantu proses keberangkatan tim pagar Nusa Sulbar kami haturkan terima kasih,” Pungkas Suryananda.|samad

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: