Jumat, Oktober 4, 2024

Meski Tertatih Anggaran Ikuti Kejurnas, Pesilat Sulbar Sabet 1 Medali Emas dan 3 Perunggu

- Advertisement -
Pesilat Pra Remaja Putri Sulbar Sitti Khalifah Berhasil menyabet Medali Emas pada Kejurnas IV Pagar Nusa di TMII (photo:Suryananda)

BANNIQ.Id.Jakarta. Kejurnas IV Pagar Nusa yang dipusatkan di Padepokan TMII Indonesia, berlangsung dari tanggal 25 Maret 2022. Kontingen Sulbar memboyong 14 pesilat mengikuti turnamen ini, meskipun dengan sokongan anggaran yang minim, Pesilat Sulbar berhasil mempersembahkan satu medali emas, dan tiga Perunggu.

” Syukur Alhamdulillah berkat do’a dan dukungan masyarakat Sulbar, kita dapat mempersembahkan satu medali emas dan tiga medali perunggu pada kejurnas IV Pagar Nusa,” jelas Ketua Kontingen Sulbar Suryananda, Minggu via telfon, Minggu(22/3).

Secra rinci Surya menyebut daftar pesilat Sulbar dan medali yang diraih yakni:

  1. Siti Khafifah Juara 1 Kelas C Pra Remaja Putri Alamat Tinambung, Asal Sekolah SMPN 1 Tinambung
  2. Nur Fazira Juara 3 Kelas C Remaja Putri. alamat Sabang Subik, Asal Sekolah SMA Negeri 1 Tinambung
  3. Muhammad Fatwa Juara 3 Kelas B Remaja Putra, Alamat Lembang-lembang , Asal Sekolah SMA Negeri 2 Majene
  4. Sesi Virtual Zul Fadli dan putra Nur Bangsawan Juara 3 Paket Ganda Remaja putra Alamat Pamboang.

Usai mengikuti Kejurnas dan berhasil mempersembahkan tiga medali, sebut Surya kontingen Sulbar akan kembali ke Sulbar besok ,tanggal 28 Maret via kapal laut.

” Kami akan kembali ke Sulbar besok via kapal laut, semoga tiba kembali ke kampung halaman beberapa hari ke depan,sekali lagi kami berterima kasih atas support semua masyarakat Sulbar,” pungkas Surya.|asd

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: