Jumat, Oktober 4, 2024

video Viral Siswi SMP yang Menganiaya Siswi SMA, Identitas Sekolahnya Terungkap

- Advertisement -
Kasek SMAN 1 Pasangkayu, Muh. Ahfaz(photo:henrus)

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Video amatir kekerasan yang sempat viral di sosial media pada hari Selasa 31 Januari 2023, yang mana kejadiannya berlokasi disekitaran Alun-alun Ruang Terbuka Hijau (ARTH) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, kini identitas sekolahnya terungkap.

Hal tersebut terungkap saat awak media ini melakukan konfirmasi ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Pasangkayu.

Ahfaz selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 01 Pasangkayu, membenarkan bahwa salah seorang yang ada dalam video tersebut adalah anak didik sekolahnya yang mana masih duduk di bangku kelas X (Sepuluh) IPA 8 SMAN 01 Pasangkayu.

“Benar, Siswi yang menurut kami menjadi korban kekerasan dalam video tersebut adalah Siswi kami,” ungkapnya saat diwawancara di ruang kerjanya, Rabu (01/02).

Lebih lanjut Ahfaz mengatakan, kejadian yang dalam video viral itu sudah ditangani dan didalami oleh pihak kepolisian Polres Pasangkayu untuk diketahui motifnya.

“Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan menurut info dari korban, tadi malam pelaku juga sudah dipanggil oleh pihak kepolisian Polres Pasangkayu,” ucapnya.

Kepsek SMAN 01 Pasangkayu juga mengungkapkan bahwa pelaku kekerasan yang ada dalam video adalah siswi dari SMPN 23 Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Laporan: Hendi Rusli/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: