Jumat, Oktober 4, 2024

Dandim Pasangkayu Hadiri Undangan Upacara Penutupan TMMD di Kabupaten Polman

- Advertisement -

Photo Bersama usai upacara Penutupan TMMD di Polman(photo:repro)

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos menghadiri upacara penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Tahun 2023, bertempat di alun-alun Campalagian, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (08/06).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto.

Rachmat Yunus mengatakan bahwa kegiatan yang telah berlangsung ini merupakan wujud pengabdian TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat yang dilaksanakan secara lintas sektoral di wilayah Satuan Kodim 1402/Polman .

“Kegiatan TMMD sendiri dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan percepatan pembangunan daerah dalam membangun infrastruktur serta membuka daerah yang terisolir,” terangnya.

Lanjut Rachmat Yunus memberikan apresiasi serta ucapan selamat atas kesuksesan yang telah dicapai oleh Satuan Kodim 1402/Polman atas keberhasilan pelaksanaan TMMD Ke-116 dicapai dan terlaksana dengan membanggakan, baik sasaran fisik maupun non fisiknya.

Salut dan bangga atas Keberhasilan yang telah dicapai oleh Satuan Kodim 1402/Polman, tentunya hal ini merupakan wujud nyata Sinergitas dan gotong semangat kebersamaan masyarakat serta aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Polman bersama personel Satgas TMMD Kodim 1402/Polman di lapangan. Sebagai kekuatan yang sangat besar dari segenap komponen bangsa yang memiliki visi dan misi bersama, guna mengatasi berbagai persoalan masyarakat dan pembangunan daerah Kabupaten Polman.

“Semoga apa yang dihasilkan dalam program Satgas TMMD Kodim 1402/Polman ini dapat berguna, dirasakan, dimanfaatkan dan dijaga oleh masyarakat,” kata Letkol Inf Rachmat Yunus.

Dalam rangkaian upacara penutupan juga dilakukan penandatanganan Berita acara penyerahan hasil pekerjaan TMMD ke-116 tahun 2023, dari Dandim 1402/Polman Letkol Inf Czi Masni Erha Yanurianedhi, M.T.r.Han kepada Pemkab Polman dalam hal ini Wakil Bupati Polman Drs. H Muh Natsir Rahmat, M.M serta disaksikan langsung oleh seluruh peserta upacara.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: