Kamis, Oktober 24, 2024

AST Sebut Baksos Sebagai Bentuk Kepedulian Tinggi UNM ke Masyarakat Majene

- Advertisement -

Bupati Majene, H.Andi Achmad Syukri Menyampaikan sambutan selamat datang ke Rektor UNM dan Rombingan yang Berbaksos di Majene(photo:repro)

BANNIQ.Id. Majene,-Bupati Majene Andi Achmad Syukri memberikan apresiasi dan penghormatan kepada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Universitas Negeri Makassar (UNM) bertempat dipendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene, Selasa 20 Juni 2023.

Bakti Sosial (Baksos) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dipusatkan di Kabupaten Majene sebagai rangkaian dalam memperingati Dies Natalies Ke-62 Tahun.

Bupati Majene menyampaikan, suatu kehormatan baginya dan jajaran sebagai Pemerintah Kabupaten Majene telah memilih Majene dijadikan sebagai pusat baksos dalam rangka memperingsti Dies Natalies ke-62 Tahun.

“Harapan kita kedepan, semoga Universitas Negeri Makassar dapat lebih meningkatkan prestasi dan kepedualiaan terhadap masyarakat,” ungkap Andi Achmad Syukri.

Ia sampaikan, Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Universitas Negeri Makassar (UNM) sebagai bentuk kepeduliaan UNM kepada masyarakat Majene.

“Baksos adalah bentuk kepeduliaan UNM kepada masyarakat Majene. Dan kita patut hormati serta memberikan apresiasi kepada bapak Rektor UNM,” ujar Bupati Majene.

Pada kesempatan sama Rektor UNM menyampaikan, kehadiran kami bersama tim dan menggelar Bakti Sosial (Baksos) sebagai bentuk kepeduliaan UNM kepada masyarakat Majene.

“Majene seirama dengan Unversitas Negeri Makassar (UNM). Apalagi Majene sendiri sebagai Kabupaten pendidikan di Sulawesi Barat,” kata PHS.

PHS jelaskan, pelayanan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar di Kabupaten Majene sebagai rangkaian dalam Dies Natalies ke-62 Tahun UNM.

“Jadi kehadiran kami, jangan dimaksudkan ingin datang menyaingi para pengusaha layanan servis di Kabupaten Majene. Namun, kehadiran kami sebagai wujud pengabdian dan kepeduliaan kami kepada masyarakat Majene,” tuturnya Prof. Husain Syam.

Ia lanjut katakan, insyaAllah kami akan tetap komitmen dalam membangun sinergitas bersama Kabupaten Majene.

Baca Juga >>   Sulbar Raih Prdikat Provinsi Cerdas Berkarakter 2024

“Apapun bentuknya, kami tantang Bupati Majene untuk memberikan sampel kecamatan untuk diberikan pembinaan dalam hal apapun,” tutup PHS dengan nada candaan.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Majene, Kadis, Camat dan Kades, Guru-Guru, Unsur Forkopimda Majene dan Para Pejabat Teras UNM.|Whd/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: