Jumat, Oktober 4, 2024

Hari Ini Ketua Badko HMI Sulselbar Resmi Adukan Pj Gubernur di Polda Sulbar

- Advertisement -

Ketau Badko HMI Sulselbar, Ahyar Usai Memasukkan Laporan di SPKT Polda Sulselbar(Photo:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Seperti yang diagendakan sebelumnya, usai melaksanakan Konfrensi Pers di Salah satu Warkop di Mamuju, Sabtu(5/8), untuk membuat laporan terhadap Pj Gubernur Sulbar, Prof.Dr.Zudan Arifakhrulloh atas pernyataan analogi burung yang dianggap berbau porno, Hari ini Ketua Badko HMI Sulselbar, Muh. Ahyar ditemani beberapa pengurus HMI Cabang Mamuju resmi mengadukan Pj Gubernur ke Polda Sulbar, hari ini Senin, 7 Agustus 2023.

” Kami secara resmi telah melapor ke Polda Hari ini terkait Pernyataan Analogi burung Pj Gubernur Sulbar yang diunggah lewat video,” Kata Ahyar, usai memasukkan Laporan ke SPKT Polda Sulbar, Senin(7/8). Ahyar berharap kepada APH untuk memproses laporan tersebut dan jangan tebang pilih.” Kami berharap APH segera memproes laporan kami ini dan jangan ada tebang pilih untuk memproses apa yang kami laporkan hari ini,” pungkasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan Membenarkan adanya Surat Pengaduan dari Ketua Badko HMI Sulselbar, Muh.Ahyar yang diterima SPKT Polda Sulbar hari ini.

” Benar hari ini ada surat aduan yang disampaikan Ketua HMI Badko Sulselbar Muh.Ahyar, kita akan pelajari dulu substansi dari surat aduan tersebut,” Jelas Syamsu.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: