Jumat, Oktober 4, 2024

Kepala Bapperida Sulbar Hadiri Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana bersama Pimpinan OPD Lainnya menghadiri Evaluasi Kinerja Penjabat Gubernur Sulawesi Barat dilaksanakan Selasa, 20 Februari 2024.

Evaluasi dihadiri oleh 10 orang evaluator yang berasal dari Inspektorat Jendral Kementrian Dalam Negeri. Hasil Evaluasi yakni memberikan masukan terhadap aspek pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat yang telah dikerjakan selama triwulan III, oleh penjabat gubernur. Salah satu hal yang perlu diperhatikan berdasarkan masukan Itjen adalah penyelesaian Tenaga Non ASN sebanyak 2.652 orang.

Pj. Gubernur,Prof.Dr.Zudan Arifakhrulloh mengatakan mulai tahun 2023 telah dikeluarkan surat untuk tidak lagi menambah tenaga kontrak.

Itjen kemudian juga mengkonfirmasi Kembali tentang progress RPJPD 2025-2045, kemudian ditanggapi oleh Kepala Bapperida saat ini Penyusunan RPJPD telah melewati tahap Konsultasi Rancangan Awal dengan Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian PPN/Bappenas.

“Sampai saat ini, masih terus dilakukan penajaman dengan Focus Group Discussion tematik sehingga dihasilkan dokumen yang berkualitas dan dijadikan acuan serta pedoman bagi calon gubernur dalam menyusun visi misi kedepannya,” ungkapnya.|***

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: