Jumat, Oktober 4, 2024

Yaumil Ambo Djiwa Sampaikan Ucapan Selamat Datang kepada Para Kafilah yang Akan Mengikuti MTQ ke X Tingkat Provinsi Sulbar di Pasangkayu

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Pasangkayu. Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiiwa menyampaikan sambutan selamat datang kepada para  kafilah  yang akan mengikuti MTQ ke X tingkat Provinsi Sulbar yang rencananya akan dibuka oleh Pj Gubernur Sulbar,Prof.Dr Zudan Arifakhrulloh, Sabtu Malam di area masjid Almadaniah Kota Pasangkayu sebagai Venue utama.

” Pertama-tama Pemkab Berterima kasih kepada LPTQ, Pemprov dan Kanwil Kemenag Sulbar atas kepercayaan yang diberikan ke Pasangkayu sebagai tuan rumah pelaksana MTQ ke X Tingkat Provinsi Sulbar, dan terima kasih kepada seluruh jajaran dan stake holder yang telah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Akbar ini,” jelas Yaumil,Sabtu(11/5/24).

Ditambahkan, Kegiatan MTQ sebagai upaya untuk mengembangkan nilai-nilai Qur’ani melalui berbagai cabang lomba harus diapresiasi dan didukung penuh oleh Pemerintah sebagai bahagian dari pembangunan mental spritual masyarakat muslim.

” MTQ adalah bahagina dari pembangunan mental spritual masyarakat muslim melalui kecintaan terhadap Alqur’an dan implementasi nilai-nilai Alqur’an dalam kehidupan Sehari-hari,” ungkapnya.

Kepada para kafilah yang akan mengikuti lomba yaumil mengucapkan selamat datang di kota Pasangkayu.

” Selamat datang kepada  para kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ X, semoga merasa nyaman di Kota Pasangkayu, dan jika ada kekurangan atas penyambutannya, atas nama panitia dan pemkab Pasangkayu lebih awal kami meminta maaf,” pungkas bupati yang akan kembali maju di Pilkada Serentak bulan November 2024 ini.|***

Baca Juga >>   Kaban BPKPAD Mateng Ikuti Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: