Jumat, Oktober 4, 2024

Sembelih 4 Ekor Hewan Qurban,Kajati Sulbar: Ini Implementasi Sunnah Nabi Ibrahim As

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Memaknai Hari Raya Idhul Adha 1445 H Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang disaksikan tim Keswan Pemprov Sulbar untuk memastikan kesehatan hewan qurban,   di belakang  kantor Kejati Sulbar Jln RE Martadinta Mamuju,Rabu(19/6/24).

Kajati Sulbar,Andi Darmawangsa,SH MH didampingi Asbin,Asdatun dan Pegawai Kejati Sulbar menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 1 ekor Kambing.

Kajati Sulbar Andi Darmawangsa,SH MH mengatakan penyembelihan hewan Qurban di kejati untuk menjalankan sunnah yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan diharapkan dari penyembelihan tersebut Allah memberikan Keberkahan.

” Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan penyembelihan hewan qurban, kita berharap dengan kegiatan ini  kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan juga untuk mengikuti sunnah yang pernah dilakukan oleh Nabi Ibrahim As.,” Jelas A.Darmawangsa.

Ditambahkan, untuk daging Qurban tersebut selain akan diberikan kepada pegawai Office Boy(OB) ,Security dan Pramubakti  di lingkup Kejati juga akan duberikan ke masyarakat di Sekitar Kantor Kejati Sulbar.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: