Jumat, Oktober 4, 2024

KAMMI Mamuju Raya Gelar Musda yang Kedua

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mateng–Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) gelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-2.

Pembukaan Musda 2 Pengurus Daerah KAMMI Mamuju Raya di laksanakan di Aula SMPN 6 Topoyo, Jl. Panggalloang, Desa Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Senin (24/06/24).

Musda 2 KAMMI Mamuju Raya ini di laksanakan dalam 2 hari kedepan 24-25 Juni 2024. Dengan tema “Semangat untuk perbaikan KAMMI kedepannya”.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh ketua umum pengurus wilayah KAMMI Sulbar, (Dalam hal ini di wakili oleh Kabid pengembangan Daerah) Risman Hasan. Mengawali sebutannya menyampaikan permohonan maaf Ketua umum pengurus wilayah KAMMI Sulbar tidak hadir di karenakan lagi kurang sehat.

Ia melanjutkan bahwa di Musda 2 Pengurus Daerah KAMMI Mamuju Raya ini adalah momentum untuk melahirkan calon pemimpin² masa depan di Indonesia nantinya.

“Dan siapun nantinya terpilih menjadi ketua formatur selanjutnya di harapkan untuk saling tidak putus komunikasi baik tingkat Komisariat, Daerah, Wilayah maupun di Pusat,” imbuh Risman.

Perlu diketahui adapun 10 Calon kandidat Pengurus Daerah KAMMI Mamuju Raya di antaranya Baiq Sukmayanti Nur Annisa, Nurhidayah N, Nirwana Said, Muh. Faiz Amiruddin, Muh Rifal, Hasanuddin, Sadriah, Supriana Mirna, Risman Hasan dan Nurdiansyah.

Musda 2 KAMMI Mamuju Raya ini di hadiri oleh KA KAMMI Sulawesi Barat, Demisioner Pengurus Daerah KAMMI Sulawesi Barat, Pengurus Daerah Mamuju Raya dan 5 Komisariat Kammi Se-Mamuju Raya.|***

Baca Juga >>   Sikapi Tuntutan Forum Masyarakat Nelayan Desa Kalukku, Anggota DPRD Sulbar Gelar RDPU
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: