Kamis, Oktober 24, 2024

Tindak Lanjut Penyelidikan Dugaan Kasus Korupsi di RSUD Majene, Penyidik Sita Beberapa Dokumen dan Segel Sementara Pintu Lift

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Majene. Penyidik Kejari Majene makin serius melakukan penyelidikan kasus dugaan korupsi di RSUD Majene yang dilaporkan Oleh Koalisi LSM Sulbar.

Upaya yang telah dilakukan oleh penyidik kejari Majene hingga hari ini yakni penyitaan beberapa dokumen untuk pengembangan pemeriksaan.

” Iya kami telah melakukan upaya tindak lanjut penyelidikan kasus di RSUD Majene, kami telah menyita beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk pengembngan pemeriksaan,” jelas Kasi Intel Kejari Majene,Muh.Zaki,SH,via telfon, Rabu(26/6/24).

Selain penyitaan dokumen Pihak Penyidik juga kata Muh Zaki telah memasang garis tanda dilarang melintas di depan pintu lift di RSUD Majene.

” Jadi bahasa hukum itu tidak mengenal penyegelan, yang ada pemasangan tanda dilarang melintas di obyek yang menjadi bahagian penyelidikan, dan tidak ada yang bisa melintas tanpa seizin penyidik dan apabila merusak obyek tersebut ada ancaman pidananya,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Kembali Lakukan Tindak Pidana Pencurian,AF Diringkus Tim Jatanras Polda Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: