Anda Ingin Jadi Saksi Sejarah Festival Maradika Mamuju 2019?,Simak Rangkaian Kegiatannya Disini

Hits: 59

Kadis Pariwisata Pemkab Mamuju,Usdi,S.Sos(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Festival Maradika Mamuju 2019 yang akan menghadirkan 150 utusan Kerajaan Se Nusantara, akan diselenggarakan oleh Pemkab Mamuju pertengahan Desember tahun ini.

Kegiatan yang bertujuan meleslatrikan kearifan lokal Mamuju dan mengenalkannya ke dunia luar tersebut akan menjadi sejarah,karena even budaya ini merupakan even terbesar pertama yang digelar di Provinsi Sulbar.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mamuju, Usdi,S.Sos, Kamis(17/10/2019) menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama 4 hari,dimulai tanggal 16 sampai tanggal 19 Desember.

” Festival Maradika Mamuju tahun 2019,akan berlangsung dari tanggal 16 sampai 19 Desember, dengan beberapa rangkaian kegiatan seni budaya yang akan mengangkat konten Budaya Mamuju,” Tandasnya.

Usdi Menambahkan, untuk rangkaian kegiatan dapat disimak pada jadwal Berikut:

Item Kegiatan Festival Maradika Mamuju Tahun 2019

Tanggal 16 Desember: Siang (penjemputan tamu di Bandara). Malam (Welcome Dinner Pesona Anjoro Pitu.

Tanggal 17 Desember ( Ritual budaya massor manurung, kirab budaya n mamuju fasion carnaval, tanggal 17 sd 19 pameran pasar budaya tanggal 17 sd 18 pentas seni dan pegelaran sendra tari massor manurung, tgl 18 Desember visit karampuang (kunjungan wisata karampuang) dan musyawarah agung sitammu uju, dan pada tgl 19 Desember City Tour sekaligus tamu undangan pamitan sebagai tanda rangkaian acara festival Maradika mamuju selesaiā€¦di area sapota anjoro pitu.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *