Anniversary 2 Tahun Marsel, Sekprov Berharap Komunitas Sepeda Ikut Berperan Tumbuhkan Ekonomi

Hits: 39

BANNIQ.Id.Mamuju.Memperingati Anniversary 2 tahun Manakarra Sepeda Lipat (Marsel), menggelar Funbike yang diikuti sekira 500 peserta, Minggu 21 November 2021 yang mengambil star di Rumah Adat(Rudat) Mamuju, mengitari jalan Tuna,Jalan Yos Sudarso,Jalan arteri,Jalan jendral Sudirman, Jalan KS Tubun dan berakhir kembali di Rudat Mamuju.

Pembina Marsel, yang juga Sekprov Sulbar Dr.Muh Idris, pada kegiatan ceremoni pengundian Door Prize bagi peserta Fun Bike mengapresiasi Komunitas Marsel yang dinilai profesional dalam mengelola organisasi para pesepeda.

” Saya ucapkan selamat Ulang tahun ke 2 Marsel, Marsel ini bisa jadi inspirasi komunitas sepeda lainnya, Marsel sangat bagus dalam pengorganisasian anggota,” Ujar Idris.

Selain Marsel piawai dalam pengorganisasian anggota, Idris juga berharap Marsel turut mendorong pertumbuhan Ekonomi melalui Sport.

” Kehadiran Marsel juga diharapkan turut berperan dalam menumbuhkan ekonomi melalui kegiatan Sport bersepeda,” pungkasnya.

Sementara itu terkait peserta dan Hadia yang disiapkan oleh panitia, Ketua Panitia Fun Bike Anniversary 2 Tahun Marsel,Andika menjelaskan, peserta yamg mengambil kupon sebanyak 500 kupon. Andika menambahkan, bagi peserta Fun bike tersebut, diberikan Hadiah antara lain Asuransi Tanggungan dari Askrindo, kulkas,Kipas Angin,dan Sepeda Lipat dengan total hadiah Rp.450 juta.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *