Asa dari Seberang, KKMSB Kaltim Ingin GWAOS Cetuskan Gagasan Peningkatan SDM di Momentum HUT Sulbar ke 16

Hits: 5

BANNIQ.Id.Sulbar. Menyambut Peringatan HUT Sulbar yang ke 16 Tahun pada tanggal 22 September 2020, ada banyak kegundahan dan kegelisahan terkait predikat Sulbar selama ini baik dari aspek prestasi bidang pendidikan yang kerap beara di urutan bawah maupun aspek lainnya yang secara nasional masih sangat jauh tertinggal dibandingkan Provinsi Lain.

Humas KKMSB Kaltim, Junaedy Latif adalah salah seoramg yang merasakan keresahan dan kegundahan itu, sebagai salah satu eksponen Pejuang Sulbar ia sangat miris dengan apa yang dirasakan Sulbar saat ini yang masih jauh dari apa yang dicita-citakan saat Provinsi ini diperjuangkan.

” Kita ingin Sulbar ini kita kita pikirkan bersama, selama ini kita tentu prihatin terhadap apa yang bisa diraih oleh Sulbar,baik di prestasi di bidang pendidikan yang masih jauh di bawah dibandingkan Provinsi Lainnya, Nah di Momen HUT Sulbar ke 16 tahun ini semestinya kita membangun gagasan bersama, bagaimana Sulbar ini dibangun oleh SDM yang handal,” Ujar Junaedy, via Waatshaap Selasa(18/8/2020).

Sebagai ruang diskusi bagi tokoh Sulbar berbagai komponen dan Kalangan, Grup WA Oramg Sulbar (GWAOS) Edy sarapan Karib Junaedy ingin GWAOS menggagas diskusi ataupun webinar dengan tema peningkatan SDM.

” Kita ingin ada satu rekomendasi misalnya setiap tahun Sulbar harus mengutus Mahasiswa Untuk belajar di Luar Negeri sebagai bagian dari upaya peningkatan SDM, kita gagaslah melalui Webinar , karena ini penting sebagai kontribusi Pemikiran untuk peningkatan SDM di Sulbar,” Timpalnya.

Dirinya sangat berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana sekaligus sebagai momen untuk Memperingati HUT Sulbar ke 16.| asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *