Bawaslu Majene Gelar Perpisahan Kordinator Sekertariat

BANNIQ.Id.MAJENE, –Bawaslu Kabupaten Majene menggelar acara perpisahan pejabat Kordinator Sekertariat Indrayana Miyanto di ruang sidang Kantor Bawaslu Majene Jalan Mansyur Atjo, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur. Rabu, 8 Januari 2020 sekira Pukul 9.30 hingga 12.00 WITA.

Dalam acara perpisahan itu dihadiri sekira 20 orang diantaranya Syofian Ali Ketua Bawaslu Majene, Indriana Mustafa Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Muh. Dardi Kordinator Divisi SDM, Organisasi, Data dan Informasi serta seluruh staf Bawaslu Kab. Majene.

Dalam sambutannya Indrayana Miyanto mengatakan proses perpindahan tempat tugas adalah sebuah hal yang biasa selaku birokrat.

” hanya saja saya cukup merasa terharu harus meninggalkan tempat ini yang bagi saya sudah menjadi sebuah keluarga kecil selama saya bertugas di Bawaslu Majene ini,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kerjasama pimpinan dan para staf selama menjabat sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Kab. Majene. Dia berharap Bawaslu Majene semakin solid di masa mendatang.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Majene Syofian Ali dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat baru serta apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi selama bertugas di Bawaslu Kab. Majene.

“Mutasi merupakan suatu dinamika yang ada di dalam Organisasi pemerintahan, semoga ke depan semakin sukses dalam kariernya,” kata Syofian.

Indrayana Miyanto merupakan salah satu ASN Pemkab Majene yang ditugaskan untuk menjadi Koordinator Sekretariat di Bawaslu Kab. Majene selama tahapan Penyelenggaraan Pemilu tahun 2019. Pada mutasi 2 Januari 2020 yang dilakukan oleh Pemda Majene Indrayana mendapat tugas baru sebagai Kepala seksi pengaduan dan penyelesaian sengketa lingkungan dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Majene.

Kegiatan perpisahan tersebut merupakan kegiatan yang secara pribadi dilakukan pihak Bawaslu. Direncanakan Senin pekan depan akan dilakukan serah terima jabatan secara resmi dari koordinator sekretariat lama kepada koordinator sekretariat yang baru. Dimana akan dijabat oleh Syahriadi Yang sebelumnya adalah kasubag hukum pemda Majene.

Kegiatan tersebut ditutup dengan saling salam-salaman antara Indryana Miyanto beserta para pimpinan serta staf Bawaslu Kab. Majene yang diwarnai haru dari para staf dan pimpinan Bawaslu Kab. Majene.|chali-S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *