BAZ Mamuju Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid 19

Hits: 5

Paket sembako di Kantor BAZ Mamuju yang rencana akan disalurkan Minggu pertama Ramadhan(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Badan Amil Zakat (BAZ) Mamuju yang rutin memberikan bantuan kepada masyarakat ekonomi lemah setiap tahun,Kali ini BAZ Mamuju kembali menyalurkan bantuan Berupa Beras,Gula,Kopi dan Kebutuhan lainnnya yang dibutuhkan Masyarakat khususnya dalam menjalankan kebijakan Social Distancing karena wabah Virus Corona.

Ketua BAZ Mamuju, Arifin Hapidara,Selasa (14/4/2020) mengatakan pihak BAZ telah menyalurkan Bantuan kepada masyarakat kurang mampu utamanaya yang merasakan dampak karena wabah virus Corona.

” Minggu lalu kita sudah salurkan bantuan berupa beras seberat 2 Ton, ditambah Gula,Kopi Susu dan juga kita bagikan Masker untuk melindungi mereka dari terkenanya virus Corona,” Ujar Arifin.

Untuk tahap selanjutnya, sambung Arifin BAZ akan kembali membagikan paket Sembako sebanyak 1000 paket yang akan dibagikan ke seluruh Kecamatan di Mamuju.

” Selanjutnya akan kita distribusikan sebanyak 1000 paket sembako di awal Ramadhan, syaratnya mereka yang punya KTP setempat, dan memang masuk kategori sebagai Keluarga Miskin, kita akan langsung bagikan karena pesan Pak Bukti tidak ada lagi penyerahan simbolis, langsung saja disalurkan ke masyarakat di semua kecamatan,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *