Belajar dari Sofifi, Pemprov Sulbar dapat Mengusulkan ke Kemenag RI sebagai Tuan Rumah STQHN Tahun 2023

Hits: 24

Kasubdit Seni Budaya Kemenag RI,Fahmi bersama Admin STQ.Sulbar,H.Lukman B(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sofifi. Menilai kesuksesan pelaksanaan STQHN XXVI di Sofifi Provinsi Maluku Utara, dengan dukungan semua stake holder di Malut meskipun realitas,sarana dan prasarana yang minim tanpa hotel, dan para kafilah diinapkan di Perumahan ASN yang fasilitasnya juga hampir setara hotel, dapat menginspirasi Pemprov Sulbar untuk menyelenggarakan STQHN di tahun yang akan datang sebagaimana obsesi Ketua LPTQ Sulbar Muh.Idris DP.

Admin STQ Sulbar,H.Lukman B mengatakan berdasarkan komunikasi yang dilakukan dengan Kasubdit Seni dan Budaya Kemenag RI Helmi, jika Pemprov Sulbar serius ingin menyelenggarakan STQHN di tahun 2023 dapat menyurat ke Kemenag.

” Semalam saya berbincang dengan Kasubdit Seni budaya Kemenag RI,Helmi untuk ke depan wacana sebagai tuan rumah, pemerintah kita bisa ke pusat,meminta sebagai tuan rumah STQHN tahun2023 sesuai harapan pak sekprov,” Ujar Qari dewasa tahun 1983 ini,Kamis(21/10/2021)

Kemudian untuk hasil kompetisi peserta Sulbar, yang rekapnya sudah terinfut semua semua cabang lomba hanya memposisikan Sulbar di hampir Sepuluh besar.

” Tidak ada yang masuk final, Tapi kalau secara urutan hampir Semua rekap nilai sudah ada sama saya sebagai bahan evaluasi, posisi kita hampir berada sepuluh besar kecuali dewasa semalam belum masuk nilainya,” pungkasnya. Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *