Sabtu, April 13, 2024

BEM Unika Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah Mamuju

- Advertisement -

Pengurus BEM Unika Mamuju saat menyalurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah Mamuju(foto:repro)

BANNIQ.Id. Mamuju. Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama yang membutuhkan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tomakaka Mamuju(Unika) Mamuju menyalurkan Bantuan Sosial ke Panti asuhan Muhammadiyah Mamuju,Kamis(29/2/24).

Penyaluran bantuan ini kata ketua BEM Unika Ali Imran, sebagai bentuk uluran tangan dari donasi yang telah dikumpulkan oleh pengurus BEM Unika dengan tujuan membantu anak-anak kurang mampu salah satunya yang ada di Panti Asuhan muhammadiyah mamuju.

” Kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kami atas kenaikan harga bahan pokok yang terjadi hingga hari ini,semoga dengan bantuan ini sedikit dapat mengurangi beban kebutuhan anak-anak di Panti asuhan ini,” jelas Ali Imran, Kamis(29/2/24).

Ditambahkan, melalui kegiatan berbagi ini pihaknya berharap dapat menginsipirasi seluruh kalangan untuk lebih peduli terhadap kondisi ekonomi masyarakat kurang mampu yang ada di sekitarnya.

Atas penyaluran bantuan sosial oleh BEM Unika ini, Pengurus Panti asuhan Muhammadiyah mamuju mengucapkan terimakasih , ia juga sedikit bercerita bawah betul harga bahan pokok akhir-akhir ini sangat melonjak pesat, dan berharap bahwa pemerintah dalam mengambil sikap atas fenomena ini, demikian harapan mereka.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: