Berakreditasi B, Fapetkan Unsulbar Dilengkapi Kapal Multi Fungsi Kelautan

Hits: 26

Kapal Multi Fungsi Kelautan Unsulbar untuk mendukung Peningkatan Wawasan Kelautan dan Perikanan mahasiswa Fapetkan(photo:repro)

BANNIQ.Id.Majene.Pembenahan dan pembangunan sarpras Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) terus dilakukan oleh Rektor dan seluruh pimpinan fakultas di kampus yang berjuluk kampus merah maron di Pazdha-Pazdhang kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene tersebut. Berbagai Sarpras yang telah dibangun baik yang bersumber dari SBSN Kemenristek Dikti, juga dana hibah dari Pemprov Sulbar antara lain gedung perkuliahan yang biasa disebut gedung kembar yang saat ini dalam proses pembangunan lanjutan, Laboratorium terpadu, Rusunawa Mahasiswa kemudiaan Perpustakaan yang saat ini juga tengah berlangsung pembangunannya.

Selain Sarpras untuk fasilitas perkuliahan dan administrasi akademik, Unsulbar juga memberikan perhatian terhadap daya dukung fasilitas guna lebih memaksimalkan pembelajaran mahasiswa di Fakultas, salah satunya Green House di Fakultas Pertanian dan kapal Multi Fungsi Kelautan di Fakultas peternakan dan Perikanan (Fapetkan) Unsulbar.

Kampus Unsulbar di Pazdha-pazdhang kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur(photo:repro)

Selain kita melengkapi Fasilitas pembelajaran tatap muka untuk mahasiswa maupun fasilitas untuk kelancaran Administrasi akademik, kita juga telah mengadakan kapal Multi Fungsi Kelautan di Fapetkan,” Ujar Wakil Rektor (WR) II Unsulbar,Dr.H.Anwar Sulili,M.Si,Jum’at (30/4/2021).

Diberikannya kapal ke Fapetkan tersebut sambung Anwar, karena pihak Fapetkan telah berupaya dan bekerja maksimal untuk meraih Predikat akreditasi B dari BAN PT.

Mahasiswa dengan latar belakang Gedung Perkukiahan Unsulbar di Kampus Pazdha-Pazdhang kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur(photo:repro)

” Kapal itu adalah reward untuk Fapetkan atas kerja keras pengelola di Faklutas tersebut sehingga mereka bisa meraih Predikat Akreditasi B dari BAN PT,”simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *