Berhasil Bangun Kantor Partai, Rohmin Juluki Agus Sebagai “One Of The Best”

BANNIQ.Id.Sulbar. Terbangunnya kantor Partai Defenitif Pengurus DPD PDIP Sulbar, yang hari ini Senin, 22 Juli 2019 diresmikan Penggunaannya, oleh Ketua DPP PDIP Prof.Dr.Rohmin Dahuri, dihadiri Gubernur Sulbar, Drs.HM Ali Baal Masdar, Bupati Mamuju,Drs.H.Habsi Wahid, Wakil Bupati,Irwan Satyaputra Pababari, Raja Mamuju,H.A.Maksum Dai, Ketua DPD PDIP Sulbar, Ir.H.Agus Ambo Djiwa dan ratusan kader PDIP se Sulbar, diapresiasi oleh DPP PDIP.

Rohmin melalui sambutannya,mengatakan pada saat dirinya bersama ketua umum PDIP berkunjung ke China belum lama ini, Ia menitipkan pesan kepada ketua PDIP Sulbar,Ir.H.Agus Ambo Jiwa sebagai ” One of the best diantara ketua DPD PDIP se Indonesia karena loyalitas dalam membesarkan partai termasuk membangun kantor sendiri tanpa mengontrak.” Berdasarkan laporan bahwa satu-satunya partai yang sudah punya kantor sendiri tanpa kontrak di Sulbar adalah PDIP, secara khusus ibu ketua umum berpesan ke saya bahwa Ketua DPD PDIP Sulbar itu “One Of The Best,” Ujar Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan di era Presiden Megawati Soekarno Putri ini.

Rohmin menambahkan, di mata DPP PDIP Sosok Agus Ambojiwa adalah sosok ketua yang kapabel, loyalitas ke partai yang sudah tak diragukan, dan kompetensi yang matang dalam membesarkan partai, kepada Agus ia berharap untuk tetap mengembangkan PDIP Sulbar di Masa yang akan datang.

Selain apresiasi ke Agus dan seluruh kader PDIP Sulbar yang telah bergotong royong dalam melakukan pembangunan kantor DPD PDIP Sulbar, Rohmin juga berjanji untuk membantu mengkomunikasikan kepada Ketua Umum PDIP untuk menambah APBD Sulbar yang hanya berada di angka,1.8 T.

” Saya tercengang mendengar bahwa APBD Sulbar saat ini, hanya berkisar Rp.1.8 T, sangat jauh berbeda dengan daerah kelahiran saya Cirebon, yang berkisar 7 T ini daerah Kabupaten, Insya Allah saya akan melaporkan ke Ibu ketua Umum untuk menambah APBD Sulbar tahun ini sebesar 1 T,” tandasnya.

Kesempatan yang sama,Ketua DPP PDIP Sulbar,Ir.H Agus Ambojiwa, memberikan apresiasi kepada suruh kader PDIP Se Sulbar atas gotong royong yang dilakukan sehingga Kantor DPD PDIP Sulbar.

” Kantor ini mulai kita bangun pada tahun 2016, semua kader PDIP perjuangan Sulbar secara bergotong-royong membangun kantor ini, sehingga dapat kita nikmati seperti sekarang ini,” Urainya.

Terkait Optimalisasi kader PDIP Sulbar dalam memperjuangkan capres Joko Wiidodo-Ma’ruf Amin, di Sulbar yang berhasil menenangkannya dengan Raihan kemenangan sebesar 68 % terpaut sekitar 5 %, pada periode 2014, yakni 73.%, kata Agus akan bersama-sama dengan para Bupati di Sulbar untuk menyampaikan ke Presiden Jokowi terkait janji beliau sewaktu berkampanye di Sulbar.

” Pilpres di Sulbar tahun 2019 dimenangkan pasangan Jokowi-ma’ruf gan Raihan 68%, Dengan kemenangan ini kami akan bersama dengan Bupati yang ada di Sulbar untuk menyampaikan ke Presiden Jokowi untuk menunaikan janji politik sewaktu berkampanye di Sulbar,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *