Jumat, Juli 12, 2024

Bupati Sambut 250 Jemaah Haji Asal Majene di Sudiang Makassar

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Makassar. Bupati Majene,H.Andi Achmad Syukri menyambut kedatangan Jemaqh Haji asal majene di Asrama.Haji Sudiang,Jumat (28/6/24).

Sebanyak 250 jemaah haji asal Kabupaten Majene ini akan disambut langsung oleh Bupati Majene di Sudiang. Selanjutnya, orang pertama di Bumi Assamallewung akan mengantar seluruh jemaah haji menuju daerah asal setelah 45 hari lamanya menunaikan ibadah di tanah suci Mekkah.

“Insya Allah saya akan menyambut rombongan jemaah haji asal Kabupaten Majene di Embarkasi Sudiang Makassar. Semoga seluruh Jemaah Haji asal Kabupaten Majene dalam keadaan sehat walafiat selama di Tanah Suci dan sesampainya kembali ke daerah ini dengan selamat dan sehat walafiat pula. Selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili. Besar harapan kita, semoga memperoleh Haji yang Mabrur dan Mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat sekitar, khususnya keluarga masing-masing. sehingga dapat memberikan warna untuk Mewujudkan Majene Unggul Mandiri dan Religius,” Ungkapnya.

Kepada Jamaah Haji yang telah kembali menjadi berkah bagi keluarganya yang telah menyempurnakan keimananya guna menunaikan rukun Islam ini.

Bupati menambahkan , masyarakat yang berkemampuan namun belum sempat menunaikan haji agar lebih mempersiapkan diri pada musim haji tahun depan.

“Kondisi cuaca di tanah suci itu jauh berbeda dengan cuaca di tanah air. Maka dari itu, kita harus siapkan mental dan kesehatan agar dalam menjalankan ibadah puasa berjalan dengan lancar sehingga meraih predikat haji yang mabrur.

“Kita berharap, jemaah haji asal Majene kembali ke tanah air dengan selamat dan bisa berkumpul bersama keluarganya dan menjadi tauladan bagi masyarakat,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Ternak Dibiarkan Berkeliaran dalam Kota Pasangkayu, Tugas Satpol PP Selaku Penegak Perda Dipertanyakan
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: