Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim Gutus Covid 19 Mateng Lakukan Tes RDT di Beberapa Rumah Makan

Hits: 26

BANNIQ.Id. Mateng. Upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona virus disease 2019 (Covid-19), yang hingga saat ini masih melanda di sejumlah daerah, maka Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Mateng melakukan Rapid Diagnostik Tes (RDT) di beberapa warung makan yang ada di Mamuju tengah (Mateng).

Kegiatan itu dilakukan secara bersama sama sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Corona virus disease (Covid-19) terkhusus di Mateng.

Karyawan sejumlah warung makan sudah dilakukan diantaranya, Benteng siput, Warung makan cahaya soppeng, Cahaya batu batu, Rumah makan mama mitha dan juga Warung arema topoyo.

Sekertaris BPBD Awaluddin mengatakan, pihaknya akan menyisir beberapa tempat keramaian yang ada di Mateng, terutama di warung makan yang sering dikunjungi orang banyak.

Dia melanjutkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan rapid tes di kafe kafe yang ada di Mateng, juga di pasar.

“kami telah melakukan rapid tes di sejumlah rumah makan, dengan total yang telah kita rapid sebanyak 47 orang dan Alhamdulillah hasilnya non reaktif,” Tutupnya (E/E)/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *