Danrem 142 Tatag Sebut Korem Kuat Karena Dukungan Wartawan

Hits: 3

Ketua PWI Sulbar, Naskah M Nabhan (photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Penguatan kemitraan antara Personil Danrem 142 Tatag dengan media di Mamuju senantiasa terjalin, seperti halnya hari ini Rabu(7/10/2020) Danrem Bersama jajaran kopi Morning bersama puluhan Pewarta, Dan beberapa ketua Organisasi Pers, seperti Ketua PWI Sulbar Naskah M Nabhan dan beberapa pengurus PWI serta pimpinan organisasi Pers lainnya, di Aula Rujab Danrem 142 Tatag.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 142 Tatag Brigjend Firman Dahlan mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin antara Danrem dan Wartawan yang bertugas di Mamuju. Firman menilai kehadiran Wartawan bagi Korem adalah bentuk penguatan.
” Kami apresiasi dukungan wartawan terhadap Korem 142 Tatag selama ini, Karena dukungan Wartawan Korem 142 Tatag menjadi kuat,” Ujar jendral Bintang Satu tersebut.

Pada bagian lain sambutannya, Firman juga meminta dukungan Wartawan sesuai profesi jurnalis yang digeluti untuk mendorong kesadaran bela negara, karena bela negara merupakan tanggung jawab bersama.
” Bela negara merupakan tanggung jawab kita bersama, dan kami berharap kepada teman-teman Wartawan sesuai tugas jurnalistik untuk terus mendorong kesadaran Bela Negara,” Imbuhnya.

Terkait kemitraan yang selama ini terjalin antara Personil Korem dan Wartawan sudah sangat baik dan berjanji untuk tetap memelihara kemitraan tersebut tanpa adanya tindakan pengusiran terhadap wartawan yang berkunjung ke Korem.

” Kemitraan yang terjalin antra Korem dan teman-teman media sudah sangat baik dan kami tetap akan memelihara kemitraan itu dengan menghindari tindakan seperti pengusiran wartawan, yang penting kawan-kawan media juga paham akan protap anggota kami dala.menghadali tamu termasuk wartawan,” Tandasnya.

Ketua PWI Sulbar H.Naskah M Nabhan yang didaulat memberi sambutan sekaligus membacakan do’a pada pertemuan tersebut, juga menilai pentingnya kesadaran Bela Negara bagi setiap warga negara. Bahkan kata Naskah dirinya telah menjadi Alumni pelatihan Bela Negara yang hanya dua orang di Sulbar termasuk dirinya

” Kesadaran bela negara harus dimiliki oleh setiap warga negara, karena bela negara ini menjadi tanggung jawab kita semua, termasuk wartawan diharapkan untuk terus mengedukasi masyarakat aka pentingnya kesadaran Bela Negara melalui fungsi jurnalistik,” Ucap Ketua SMSI ini

Iapun menilai bahwa sambutan Korem terhadap Wartawan di Mamuju di bawah kepemimpinan Danrem Brigjend Firman Dahlan sangat baik dan diharapkan olehnya agar kemitraan tersebut tetap berjalan seperti sekarang.

” Kami menilai bahwa Sambutan Korem terhadap teman-teman Wartawan di Mamuju dibawah kepemimlpinan Danrem 142 Tatag sangat baik, dan kami berharap kemitraan ini tetap terpelihara, dan semoga pak Danrem tetap diberikan umur panjang oleh Allah SWT dan bilamana pada satu ketika sudah tidak disini atau sudah pensiun kami tetap berharap agar tetap kita bisa bersama-sama di Mamuju,” Simpulnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *