Dari Tanah Suci, Bupati Do’akan dan Dukung Andari Lida Sulbar

Hits: 21

Bupati Mamuju,Drs.H.Habsi Wahid bersama Anggota Komisi VIII RI, H.Arwan Aras,S.Kom, yang melaksanakan kunjungan ke Arab Saudi(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju.Meskipun Dirinya tengah sibuk dan konsentrasi melaksanakan Ibadah Umroh, Bupati Mamuju,Drs.H.Habsi Wahid,MM tak lupa mendo’akan dan mendukung Utusan Mamuju dalam Ajang Pencarian Bakat Liga Dangdut (Lida).

” Saya atas nama pribadi dan Bupati Mamuju Turut Mendo’akan dan mendukung Peserta Lida Sulbar,Andari, dan bersama ini saya juga mengajak seluruh masyarakat Mamuju untuk memberikan dukungan kepada Andari,agar dapat keluar sebagai juara,” Ucap Habsi,Via WA di sela kegiatan Ibadah Umroh yang dilakukan di Mekkah Arab Saudi,Senin (27/1)2020).

Andari, Sambung Habsi, memiliki bakat dan potensi yang bagus, untuk itu dengan dukungan semua masyarakat, diharapkan dapat menopang untuk Andari agar keluar sebagai juara.

” Andari memiliki bakat dan potensi yang besar untuk berkembang lebih di masa yang akan datang, untuk itu sekali lagi mari kita berikan dukungan yang maksimal,agar Dia dapat meraih prestasi sebagai juara Lida Sulbar,” Pungkas Bupati yang dikenal Religius ini.|smd.(-Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *