Di Periode Kedua Kepemimpinannya, Akhsan Berjanji Tingkatkan Tata Kelola Administrasi dan Infrastruktur Unsulbar

Hits: 7

Dr.H.Akhsan Djalaluddin,saat melantik pengurus IOF Pengda Mamuju(photo:repro)

BANNIQ.Id.MAJENE– Melalui Rapat Senat Tertutup di Aula Sandeq Room Hotel Villa Bogor Leppe Majene, Selasa (02/04).Dr. Akhsan Djalaluddin kembali terpilih jadi Rektor Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), periode 2019 – 2023. Selasa (02/04)

Ditemui usai rapat, Akhsan menjanjikan kemajuan kampus Unsulbar yang lebih maju lagi dalam dua tahun ke depan yaitu Peningkatan  administrasi, infrastruktur, akreditasi program studi, serta akreditasi kelembagaan. Akhsan juga berjanji akan melakukan perbaikan kesejahteraan dosen, pegawai Unsulbar melalui peningkatan status menjadi PNS atau PPPK.“Perbaikan status dosen dan staf,” jelasnya.

Ia menambahkan, progres Unsulbar kedepan dia harap akan jauh lebih maju dari sebelumnya, dari elemen mahasiswa hingga civitas akademika.

“Dengan kerja sama civitas akademika Unsulbar,” tambahnya.

 Akhsan mengucapkan terima kasih kepada negara juga anggota senat yang kembali mempercayakan untuk memimpin Unsulbar  periode lima tahun ke depan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, Dr.Akhsan menamatkan sekolah menengahnya di SMA Negeri 1 Majene, Strata 1 (S1) di Universitas Hasanuddin (Unhas), dan meraih gelar Master (S2) dan Doktor (S3) di Institute Pertanian Bogor.

Mantan Birokrasi Pemerintah Sulawesi Barat yang telah berkarir selama 10 tahun mengawali karirnya sebagai dosen Peternakan di Unhas.

Pernah mejabat Kepala Dinas Peternakan Sulawesi Barat (Sulbar), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), serta Asisten satu Pemerintah Provinsi Sulbar.

Pernah menjadi Rektor selama lima tahun, yakni Rektor Unsulbar Periode 2013-2017, kemudian diperpajang satu tahun dengan Surat Keputusan (SK) Menristekdikti nomor : 469/M/KPT.KP.KP/2017 pada tahun 2017.|Chali.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *