Jumat, Juli 12, 2024

Dirlantas Polda Sulbar Sebut Kegiatan Kepolisian Harus Memberi Manfaat ke Masyarakat

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Sebagai pelindung dan pelayan masyarakat Tugas kepolisian itu harus memberikan manfaat atau dampak positif di tengah masyarakat, bila mamfaatnya tidak ada dirasakan masyarakat, maka tidak ada gunanya.Demikiqn diutarakan Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro pada apek rutin dengan personel ditlantas polda Sulbar,Selasa 28 Mei 2024.

Kehadiran polisi dilapangan sebut Kombes Valentinus, untuk memberikan pelayanan dan menegakkan hukum harus ada gregetnya maksudnya ada dampak positif dari kegiatan yang dilaksanakan kepolisian dalam mendorong kesadaran masyarakat patuh terhadap hukum.

“Jika operasi kepolisian tidak memberikan dampak, ya tidak usah dilaksanakan operasi percuma, ” kata Kombes valentinus.

Ditambahkan, Keberhasilan personil tolak ukurnya ada atau tidak adanya Polisi dilapangan misalkan di bidang lalu lintas para pengendara tetap tertib, sebaliknya jika kita sudah gagah berdiri mengatur arus lau lintas masih tetap banyak pelanggaran maka bisa dikatakan kita gagal, tegas Dirlantas.

“Ingat setiap operasi kepolisian itu digelar dengan tujuan memberikan dampak positif kepada masyaraka. Jadi tunjukkan kehadiran kita punya aura kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” Pungkasnya|***

Baca Juga >>   Berbagai Hiburan dan Pertunjukan dapat Disaksikan di Manakarra Fair 2024, Ayo Ajak Keluarga dan Kolega Anda
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: