Diskominfo Akan Rapat Lanjut Terkait Pengalokasian Anggaran Kerjasama Media ke OPD

Hits: 34

Kepala Dinas Kominfo, statistik dan Persandian Pemprov Sulbar,Safaruddin,S.Sos;M.M(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Kebijakan kerjasama Publikasi dan Langganan media massa di lingkup Pemprov Sulbar untuk tahun anggaran 2020, semakin baik dari tahunan anggaran 2019 ini, karena masing-masing OPD kembali akan mengalokasikan anggaran kerjasama media, namun untuk penentuan media ke masing-masinh OPD menjadi tanggung jawab Dinas Kominfo,Statistik dan Persandian Provinsi Sulbar.

Ditemui di Kantornya belum lama ini, Kepala Dinas Kominfo,Statistik dan Persandian Pemprov Sulbar, Safaruddin,S.Sos.MM, mengatakan, untuk pendistribusian nama-nama media ke OPD Lingkup Pemprov Sulbar, pihaknya akan melakukan Rapat dengan pihak terkait di ruangan Sekprov.

” Terkait Pendistribusian nama-nama media ke OPD, kami akan rapatkan dulu dengan Bappeda, BPKD dan Kami dari Kominfo di Ruangan sekda, hal ini kita lakukan agar ada kesepahaman bersama tentang mekanisme pendistribusian ke OPD,” Ujar mantan Sekertaris DPRD Sulbar ini.

Safar menambahkan, untuk di Dinas Kominfo sendiri juga akan ditentukan media-media yang akan menghendel kegiatan Publikasi di Kominfo, media lainnya akan berada di masing-masing OPD Lingkup Pemprov .|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *