Jumat, Juli 12, 2024

Disperkim Sulbar Hadiri Gerakan Pangan Murah di Pulau Karampuang

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Perkim Prov. Sulbar) adalah salah satu Perangkat Daerah yang ikut serta dalam rombongan Kunjungan Kerja Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin di Wisata Ujung Bulo Pulau Karampuang Kabupaten Mamuju Selasa 2 Juli 2024.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Gerakan Pangan Murah yang tidak hanya dihadiri Pj. Gub Sulbar dan beberapa Kepala Perangkat Daerah tetapi juga di hadiri oleh Kapolda Sulbar Irjen Adang Ginanjar, Danrem Brigjen TNI Deni Rejeki serta jajaran Forkopimda Sulawesi Barat.

Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Sekdis Perkim Prov. Sulbar) Amrin yang diperintahkan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Kadis Perkim Prov. Sulbar) H. Syaharuddin untuk hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi karena kegiatan Gerakan pangan murah adalah pertamakali diadakan di Pulau Karampuang.

“Alhamdulilah hari ini kita hadir lagi pulau ini dalam rangka Gerakan Pangan Murah yang merupakan kolaborasi Pemprov Sulbar dengan Polda Sulbar melalui TP PKK Sulbar dan Ibu Bhayangkari Polda Sulbar” ucap Amrin.

“kami melihat antusias warga Karampuang sangat luarbiasa, mendapat perhatian seperti ini dari pemerintah melalui Gerakan Pangan Murah sudah lama mereka tunggu apalagi bisa langsung bertatap muka dengan Pj. Gubenur Sulbar dan Ketua TP PKK Sulbar” tambah Amrin.

Selain Pangan Murah, Pemprov bersama Polda Sulbar tak lupa membawa bibit Sukun dan melakukan penanaman pohon diakhir kegiatan di Pulau Karampuang.|***

Baca Juga >>   Berkunjung ke Tambak Udang Vaname di Bambalamotu, Pj Gubernur Sulbar Ajak Warga Geluti Usaha Perikanan
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: