Dukung Kampanye Taki Mi’guru, Dewan Pendidikan Mamuju Dorong Kembali Dilakukan Pembelajaran Tatap Muka

Hits: 14

Ketua Dewan Pendidikan Kab.Mamuju, Hajrul Malik,S.Ag.(photo: Ist)

BANNIQ.Id.Mamuju. Terhambatnya pembelajaran secara tatap muka yang disebabkan Pandemi Covid 19 dan telah berlangsung selama setahun siswa melangsungkan pembelajaran secara daring, Namun dari pelaksanaanmya tersebut, pembelajaran daring dinilai tidak efektif karena guru tidak bisa menilai secara langsung hasil dari pembelajaran tersebut, Interaktif antara guru dan murid juga tidak sama dengan sistim pembelajaran tatap muka.

Menyikapi hal tersebut, Dewan Pendidikan(DP) Kabupaten Mamuju mendorong segera dilakukannya pembelajaran tatap muka.

“DP Mamuju saat ini mendorong Segera dilakukannya Pembelajaran tatap muka, kita memulainya dengan mendukung kampanye kembali belajar di sekolah melalui TAKI MI’GURU,” Ucap Ketua DP Kabupaten Mamuju,Hajrul Malik,S.Ag,via gawainya,Rabu(16/3/2021).

Untuk mempercepat kembalinya program Pembelajaran muka tersebut, DP Kabupaten Mamuju kata Hajrul, telah melakukan pemetaan bersama antara diknas, dewan pendidikan dan tim gugus COVID mengenai zona hijau.

” Kami telah melakukan pemetaan bersama antara DP,Diknas dan tim gugus Covid 19 Mamuju, dan dewan pendidikan merokemendasikan ada Pembelajaran tatap muka April ini dari sekolah sekolah yang berada di zona hijau Sambil tetap menerapkan prokes,” simpul mantan Anggota DPRD Kabupaten Mamuju ini.|Nhr-asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *