Edukasi Pentingnya Vaksin, Sat Binmas Polres Pasangkayu Datangi Sekolah

Hits: 8

BANNIQ.Id.Pasangkayu, – Demi terciptanya kekebalan tubuh komunal bagi pelajar, Sat Binmas Polres Pasangkayu berperan aktif dalam mendorong menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung percepatan vaksinasi bagi pelajar dalam tatap muka.

Seperti yang terlibat PS Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Pasangkayu Aipda Purhadi mendatangi sekolah SMA Neg 1 Pasangkayu, SMA Neg 2 Pasangkayu, SMP Neg 1 Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, untuk memberikan edukasi kepada pelajar bahwa vaksinasi sangat penting bagi pelajar dalam TPM terlebih vaksin sehat dan halal

Lanjutnya Vaksinasi penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi paparan COVID-19. Pemerintah telah memberikan izin vaksinasi untuk pelajar atau kategori usia 12 -17 tahun sejak awal Juli 2021 dan terus mendorong pelaksanaannya di berbagai daerah.

“Vaksinasi pelajar diharapkan dapat dilaksanakan sepenuhnya diseluruh sekolah di Kabupaten Pasangkayu”, harapnya.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, melalui Aipda Purhadi Menerangkan bahwa Karena vaksinasi untuk pendidik telah berlangsung sebelumnya, sekarang tugas utama adalah melakukan percepatan vaksinasi untuk pelajar dengan dibukanya PTM dibeberapa sekolah khususnya Kabupaten Pasangkayu.

“pemberian vaksin akan memaksimalkan perlindungan dari paparan COVID-19, sekaligus memberikan rasa aman bagi peserta didik dalam mengikuti PTM”, jelasnya.|abd.samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *