Gubernur dan Ketua TP PKK Sulbar Hadiri Open Ceremony PON XX di Stadion Lukas Enembe

Hits: 26

Gubernur dan Ketua TP PKK Sulbar,HM Alibaal Masdar dan Hj.Andi Ruskati Alibaal saat mengikuti Open Ceremony PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe Jayapura(photo:repro)

BANNIQ.Id.Jayapura.Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua Secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir.H.Joko Widodo,Sabtu Malam,2 Oktober 2021 di Stadion Lukas Enembe,Kabupaten Jayapura.

Open Ceremony (Pembukaan) yang berlangsung sangat meriah itu, dengan atraksi tarian kolosal khas budaya Papua, Kembang api dan penampilan artis ibokota, seperti Raffi Ahmad, Ruth Sahanaya, Tulus,Edo kondologit dan artis lainnya.

Open ceremony ini juga dihadiri Gubenur seluruh Indonesia, tidak terkecuali Gubernur dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulbar,HM Alibaal Masdar dan Hj.Andi Ruskati Alibaal.

Chef De Mission (CDM) Kontingen Sulbar untuk PON XX Papua,H.Hamzih saat mengikuti Open Ceremony PON XX di Stadion Lukas Enembe(photo:repro)

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Pur) Marciano Nurman, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan pelaksanaan PON XX termasuk kepada seluruh Gubernur yang telah mengirimkan kontingen untuk ikut bertanding di PON XX.

” Terima kasih kepada seluruh Gubernur yang telah mendukung terlaksananya PON XX , dengan mengirimkan kontingen untuk ikut bertanding di PON XX Papua yang malam hari ini kita laksanakan pembukaan,” Ujar Marciano.

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Gubernur Papua Lukas Enembe yang juga sebagai Ketua PB PON XX, ia menyampaikan sambutan selamat datang kepada semua pihak yang telah datang di Papua untuk mengsukseskan PON XX.

Atraksi Kembang Api yang melengkapi Kemeriahan Open Ceremony PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe(photo:Banniq.id)

Gubernur Sulbar, HM Alibaal Masdar memberikan tanggapan terkait dukungan Pemprov atas terlaksananya PON XX.” Kita hadir dan mengirimkan kontingen ke sini sebagai bentuk dukungan kita untuk kesuksesan PON XX Papua,” Singkat ABM,Sapaan Karib HM Alibaal Masdar.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *