Kabag TU Kakanwil Kemenag Sulbar,Sebut Pentingnya Kebersamaan

Hits: 20

Kabag TU Kanwil Kemenag Sulbar,H.Suharli(photo:Ist)

BANNIQ.Id.Sulbar.Kepala Bidang PHU Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. Ahmad Barambangy memimpin rapat bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah yan diselenggarakan di Aula Asrama Haji Rabu (25 /8)

Dalam penyampaian Ahmad Barambangy ia mengatakan, ASN harus bekerja profesional, karena merupakan salah satu strategis dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, serta tujuan instutusi bisa tercapai khususnya di Bidang PHU ini

Kepala Bagian Tata Usaha, H. Suharli yang hadir mewaliki Ka.Kanwil Kemenag Sulbar juga menyampaikan beberapa hal untuk kemajuan Bidang PHU dimasa mendatang.

Menurutnya bahwa kebersamaan merupakan hal yang tidak boleh disepelekan dalam membangun sebuah organisasi.

Mantan Kabid PHU periode sebelumnya ini mengungkapkan jika kebersamaan merupakan kunci dalam membangun sebuah organisasi.

“Kebersamaan adalah hal yang sangat penting, tanpa kebersamaan kita (Bidang PHU) akan lemah,”jelasnya

Iapun mengharapkan agar kebersamaan tersebut tetap dijaga.

“Saya harap kebersamaan ini kita rawat agar tujuan dan program tercapai sesuai dengan harapan kita,” ungkap Suharli.

Lebih lanjut H. Suharli meminta setiap ASN Bidang PHU agar tetap bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing serta tetap berkoordinasi dengan pimpinan.

Rapat tersebut dihadiri Kasi Bina Haji Reguler dan Administrasi Dana Haji H. Najamuddin, Kasi Transfortasi perlengkapan dan Akomodasi Haji Hj. FarhanaMassiara, Sub Koordinator Seksi Pendaftaran Dokumen dan Sistem Informasi Haji H. Jamil dan seluruh JFT/JFU serta Pramubakti pada Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *