Hasil Kualifikasi Road Race PON XX Papua, Pembalap Sulbar Berada di Posisi 3

Hits: 267

Catatan Waktu Pembalap Ajang Kualifikasi Road Race PON XX Papua(photo:repro)

BANNIQ.Id. Merauke. Ajang Road Race PON XX Papua 2021 pembalap Sulbar Lucky Hendriansa yang turun di Kelas Standar Perorangan berada di posisi 3 hasil kualifikasi yang berlangsung Selasa (5/10/2021) di Sirkuit tanah Miring Merauke.

Lucky mencatat waktu 1: 13.025, sedang di urutan 2 ditempati pembalap Papua Barat Muh.Faerozi Torequtulla dengan catatan waktu,1:12.859 dan posisi pertama ditempati Pembalap tuan rumah Fahmi Basam, dengan catatan waktu terbaik yaitu 1:12.554.

Manajer Tim Cabor Bermotor Sulbar untuk PON Papua yang juga Sekertaris IMI Rezki Taha, meminta kepada warga Sulbar untuk mendoakan Pembalap Sulbar agar tetap berada pada posisi 3 besar final besok.

” Mohon doa nya, hasil kualifying praktis kita di posisi ke 3, semoga besok final race tetap finish dalam posisi 3 besar,” ucap Rezki via waatshap Group Kontingen Sulbar untuk PON XX Papua, Selasa(5/10).

Rezki menbahkan, untuk nomor beregu sedikit terkendala karena pembalap baru mencoba sirkuit 30 menit sebelum Racing.

“Di beregu kita sedikit terkendala karena kita baru mencoba sirkuit 30 menit. Makanya masih belum bisa ketemu racing linenya, Tapi anak-anak tetap akan maximal di final race besok, Mohon doa nya semua masyarakat sulbar.,”harap Rezki.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *